Tech in Asia PDC 2018 Telah Berakhir, Seperti Apa Keseruan Acaranya?

Tech in Asia PDC 2018 Telah Berakhir, Seperti Apa Keseruan Acaranya?

Tech in Asia PDC 2018 - Highlight

Gelaran acara Tech in Asia Product Development Conference (PDC) 2018 telah berakhir di Menara Mandiri Jakarta pada hari Kamis kemarin. Berbagai praktisi pengembang produk digital baik dari dalam maupun luar negeri berkumpul untuk saling berbagi ilmu dan informasi tentang pengembangan produk.

Acara ini diselenggarakan secara 2 hari penuh yang menyajikan berbagai topik menarik untuk para pengembang produk hingga kelas-kelas teknis seputar teknologi informasi.

Tech in Asia PDC 2018 - Technology Stage

Beberapa sesi acara di Tech in Asia PDC 2018 dipadati oleh peserta yang membludak. Membludaknya peserta di beberapa sesi ini tidak membuat patah semangat para peserta sehingga banyak yang rela berdiri hingga ke luar pintu area presentasi.

Peserta acara yang ingin bekerja atau mempraktekkan langsung ilmu yang mereka dapatkan di Tech in Asia PDC 2018 menempati area-area khusus untuk bekerja yang disediakan oleh panitia acara. Para peserta disediakan meja dan kursi yang pas untuk melakukan pekerjaan.

Tech in Asia PDC 2018 - Booth

Selain mendapatkan ilmu, peserta Tech in Asia PDC 2018 juga menggali informasi tentang perusahaan-perusahaan teknologi yang mendirikan booth di lokasi acara. Di area ini juga para peserta mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan-perusahaan tersebut.

* TeknoJurnal adalah salah satu media partner Tech in Asia PDC 2018

,