Nokia Indonesia dan GITS Indonesia Selenggarakan Program Technovanjava Academy

Nokia Indonesia dan GITS Indonesia Selenggarakan Program Technovanjava Academy

header

Pada tanggal 16 April 2014 secara resmi GITS Indonesia memperkenalkan program terbarunya, Technovanjava Academy di Bandung. Technovanjava Academy ini merupakan sebuah program akselerasi yang dibuat secara komprehensif untuk melahirkan Technopreneur yang siap dalam menciptakan produk mobile terbaik di platform Android atau Windows Phone.

Setiap platform akan terdiri dari dua program yang dapat dipilih yaitu “Basic”, dan “Intermediate”. Program dalam Technovanjava Academy ini telah disertifikasi secara resmi oleh Nokia Indonesia. Gits Indonesia dan Nokia Indonesia akan memberikan materi teknis untuk mengakomodasi peserta pemula dan berjenjang hingga mendapatkan materi teknis yang paling tinggi.

Dalam program ini peserta pun akan mendapatkan materi bisnis menarik seperti cara monetasi, dan analisis aplikasi yang dibuat. Setelah masa program berakhir, maka setiap peserta akan memiliki minimal satu produk yang telah diterbitkan di toko aplikasi berdasarkan platform pilihannya.

petinggi

Keuntungan lainnya dari mengikuti program ini adalah setiap peserta yang telah berhasil menyelesaikan Technovanjava Academy akan diberikan 500 poin XP untuk mengikuti tantangan di Developer Level Up (DVLUP) Nokia yang kemudian dapat ditukarkan dengan hadiah menarik seperti kaos, tas, Nokia X, hingga Nokia Lumia tergantung dari jumlah poin yang ditentukan.

Pihak GITS Indonesia berharap dengan adanya program Technovanjava Academy ini dapat melahirkan Technopreneur baru dari Indonesia yang dapat menciptakan produk terbaik dan mampu bersaing di pasar global.

Bagi pembaca yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut untuk kerjasama atau adopsi program Technovanjava Academy dapat mengunjungi situs resmi Technovanjava Academy atau mengirim email ke [email protected]