TeknoJurnal Giveaway: Infinix Hot Note X551, Ponsel Dengan Baterai Super Besar

TeknoJurnal Giveaway: Infinix Hot Note X551, Ponsel Dengan Baterai Super Besar

TeknoJurnal Giveaway Infinix Hot Note bersama Lazada

Infinix, sebuah perusahaan teknologi asal Hongkong, baru-baru ini telah merilis ponsel Infinix Hot Note mereka di Indonesia. Salah satu hal yang menarik menarik dari ponsel ini adalah kapasitas baterainya yang besar yaitu 4000 mAh dengan dukungan quick charging.

Ponselnya akan dijual secara ekslusif di Lazada dengan harga Rp. 1.599.000 mulai tanggal 24 Juni 2015. Dikarenakan stoknya yang terbatas, bagi yang ingin membeli ponsel ini bisa mendaftarkan emailnya dan sebagai bonus akan mendapat voucher sebesar Rp. 500.000.

Spesifikasi Infinix Hot Note X551

  • Layar 5,5″ IPS LCD dengan resolusi 720 x ¬†1280 pixel
  • Prosesor¬†MediaTek¬†Octa Core 1.4 GHz
  • RAM 2¬†GB
  • Kapasitas internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB
  • Kamera belakang 8¬†megapiksel dan kamera depan 2¬†megapiksel
  • Sistem Operasi Android versi¬†4.4.2 KitKat
  • BLi-Polimer 4000 mAh

Nah, di giveaway kali ini, TeknoJurnal bekerja sama dengan Lazada ingin memberikan satu unit ponsel Infinix Hot Note X551 bagi pembaca yang beruntung.

Untuk mengikuti giveaway dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan ponsel Ininix Hot Note ini, ikuti petunjuk di formulir di bawah ini. Perlu dicatat giveaway ini hanya berlaku bagi warga Indonesia yang sedang tinggal di Indonesia.

Teknojurnal Giveaway : Infinix Hot Note X551 bersama Lazada

Yang wajib dilakukan di giveaway ini dari formulir di atas adalah melakukan aktifitas berikut:

Satu peserta giveaway bisa mendapatkan banyak entry sekaligus melalui formulir di atas untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan ponsel Infinix Hot Note. Pemenang nantinya dipilih secara acak dengan memperhitungkan jumlah entry.

Program giveaway ini berlangsung dari tanggal 21 Juni 2015¬†‚Äď 26 Juni 2015. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 29 Juni 2015¬†melalui akun Twitter @TeknoJurnal dan Facebook Page TeknoJurnal. Semakin banyak poin yang kamu dapat dalam formulir di atas, semakin besar kesempatan menangnya.