Tunjang Kinerja Developer, Built.io Rilis Update Built.io Flow dengan Lebih dari 400 Integrasi

Tunjang Kinerja Developer, Built.io Rilis Update Built.io Flow dengan Lebih dari 400 Integrasi

cloud server

[sumber: Flickr]

Built.io merilis pembaruan mayor dari Built.io Flow pada tanggal 19 Februari 2016 dengan menambahkan beberapa fitur baru seperti Enterprise Gateway, integrasi dengan Slack Chat Bot, Realtime API Listener, dan lebih dari 400 integrasi baru.

Built.io merupakan sebuah mobile backend as a service (MBaaS) dan sebuah layanan platform pengembangan aplikasi usaha. Built.io memiliki beberapa layanan produk integrasiĀ yang terdiri dariĀ Built.io Flow, Built.io Backend, dan Built.io Contenstack.

Beberapa bulan terakhir, Built.io sedang meningkatkan beberapa fitur dan menambahkan fitur-fitur baru pada beberapa produk layanannya. Pada bulan Mei 2016 kemarin, salah satu platform MBaaS-nya, yaitu Built.io Backend, ditambahkan kemampuan real-time baru.

Pada bulan ini, perusahaan Built.io memberikan pembaruan terhadap layanan Built.io Flow. Built.io Flow merupakan produk iPaaS yang memiliki beberapa fitur, seperti Realtime Triggers, Activity Library, Advanced API Builder, Code Blocks, Workflow Group, dan tool pengolah data lainnya.

Pembaruan Built.io Flow yang diberikan oleh perusahaan meliputi ketersediaan IT-friendly Enterprise Gateway yaitu sebuah layanan yang akan mengizinkan penggunanya untuk menghubungkan sistem pusat data dan aplikasi ke cloud dengan aman.

Built.io juga mengembangkan Realtime API Listener pada Built.io Flow. Dengan fitur baru ini, memungkinkan pengguna memasang plugin SaaS secara langsungĀ  yang menampilkan kemampuan realtime seperti Slack dan PubNub.

Selain itu, dengan pembaruan terakhirnya, Built.io Flow mendukung fitur integrasi dengan Slack Chat Bot. Pengguna kini dapat mengaktifkan pemicu alur kerja dalam Slack Enterprise Collaboration Tool.

Pengguna juga dapat menggunakan lebih dari 400 integrasi baru. Integrasi baru tersebut dibagi menjadi tiga kategori, yaitu Cloud Based Business Software, Developer and DevOps Tools, dan API-enabled IoT dan Consumer Services.

Built.io merupakan produk yang dikembangkan untuk menjadi cluod-based, ringan, pendorong API, dan mudah digunakan. Built.io merupakan sebuah tingkatan baru pada integrasi cloud.

[via ProgrammableWeb]

, ,