UC Ads, Platform Iklan Dari Alibaba, Kini Telah Diluncurkan di Indonesia

UC Ads, Platform Iklan Dari Alibaba, Kini Telah Diluncurkan di Indonesia

Peluncuran UC Ads di Indonesia

Raksasa di bidang teknologi asal Cina, Alibaba Mobile Business Group, baru-baru ini meluncurkan platform iklan UC Ads di Indonesia. UC Ads sendiri sebetulnya sudah menampakkan diri sejak masa-masa awal UC Browser dan UC News dipopulerkan di Indonesia.

Platform iklan UC Ads ini ditujukan untuk berbagai kalangan mulai dari perusahaan besar hingga kalangan UMKM untuk memasarkan produk atau layanan mereka. Alibaba mengedepankan pemasaran konten secara pintar di UC Ads di mana pengiklan dapat beriklan dengan target yang akurat dan tepat.

Kenny Ye selakuĀ General Manager-Overseas Business dari Alibaba Mobile Business Group mengatakan bahwa pengiklan dapat menggunakan UC Ads untuk berbagai tujuan mulai dariĀ meningkatkan eksposur merek, meningkatkan jumlah unduhan aplikasi, reputasi produk, promosi penjualan, hingga akuisisi pelanggan.

Dengan dibantu produk dari Alibaba lainnya seperti UC Browser dengan 430 juta pengguna aktif tiap bulannya, UC News dengan 100 juta pengguna aktif tiap bulan di India dan Indonesia, serta 250 juta penggua aktif 9Apps membuat UC Ads memiliki basis massa yang cukup besar.

Untuk lebih lanjut tentang UC Ads dan bagaimana cara menggunakannya, bisa mengunjungi situs web resminya diĀ ucads.ucweb.com.