Bermain 50 Mini Game Secara Menyenangkan di Game ZZZ’s Toybox

Bermain 50 Mini Game Secara Menyenangkan di Game ZZZ’s Toybox

zzz toybox header

Beberapa waktu lalu, saya mencoba game ZZZ’s Toybox yang mengikuti ajang Mobile Games Developer Challenge yang diselenggarakan oleh dicoding bekerja sama dengan Intel. Dalam ajang tersebut, setiap game yang didaftarkan wajib melakukan optimasi menggunakan Intel NDK.

Dengan Intel NDK ini game dapat berjalan secara optimal pada ponsel pintar Android berbasis Intel x86. Meskipun begitu, game juga akan dapat berjalan lancar pada ponsel pintar Android lainnya. Game ZZZ’s Toybox ini sendiri dikembangkan oleh pengembang lokal yaitu Pribumi Studio. Game ini menceritakan tentang kompetisi dari alien dan terinsiprasi dari Wario Ware Game yang terdapat di Gameboy Advanced.

Dalam game ini terdapat 50 mini game menarik yang dapat dimainkan oleh pemainnya. Selain itu, pemain akan mendapatkan waktu 5 detik setiap satu game yang dimainkan. Untuk cara bermainnya bisa dibilang mudah, pemain hanya cukup menekan layar ponsel pintar untuk memainkan game ini.

zzz toybox all

Mini game yang ditampilkan dalam ZZZ’s Toybox ini beraneka ragam mulai dari pertarungan tembak-tembakan, melewati rintangan, menghindari serangan, memecahkan teka-teki, menangkap bola, menyundul bola, hingga hitung-hitungan angka.

Dalam game ini sendiri terdapat 6 level yang terdiri dari level 1, 2, 3, 4, 5, dan ∞. Pada awal permainan, pemain hanya akan dihadapkan pada level 1 dan level lainnya terkunci. Untuk dapat mencapai level selanjutnya, pemain harus memenangkan beberapa mini game dan mencapai skor tertentu.

Mini game yang ditawarkan ZZZ’s Toybox ini menyenangkan dan dapat mengusir kebosanan. Namun akan lebih menarik apabila Pribumi Studio menambahkan fitur untuk bermain bersama teman-teman baik itu menggunakan koneksi internet maupun Bluetooth.

Selain itu, papan skor tertinggi juga akan membuat pemainnya menjadi terpacu untuk bertarung skor dengan pemain lainnya. Bagi pembaca yang tertarik untuk memainkan 50 mini game dari ZZZ’s Toybox ini dapat langsung mengunduhnya di Google Play.

[appbox googleplay compact badge com.pribumi.zzztoybox]