Android Kejar Kembali Diselenggarakan di Tahun 2017, Kali Ini di 10 Kota di Indonesia

Android Kejar Kembali Diselenggarakan di Tahun 2017, Kali Ini di 10 Kota di Indonesia

Android Kejar

Indonesia Android Kejar, program dari Google Developers yang mendorong pertumbuhan developer Android di Indonesia, kini akan segera dimulai lagi di tahun 2017 ini. Untuk menjangkau developer di Indonesia dengan lebih luas, Android Kejar akan dilaksanakan di 10 kota di Indonesia.

Kesepuluh kota yang akan menyelenggarakan Android Kejar adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Pontianak, Medan, dan Makassar. Para developer di sekitar kota tersebut dapat mengikuti program Android Kejar secara gratis.

Dalam Android Kejar, developer akan dilatih keahliannya dalam mengembangkan aplikasi Android melalui kursus online dengan Udacity dan juga dengan kursus offline. Para peserta akan dilatih oleh para pelatih berpengelaman dari luar negeri dan juga dalam negeri.

Program Android Kejar pada tahun 2017 ini akan terdiri dari 4 periode, periode pertama pada bulan April РMei 2017, periode kedua pada bulan Juni РJuli 2017, periode ketiga pada bulan Agustus РSeptember 2017, dan periode keempat pada bulan Oktober РNovember 2017.

Selain mencari peserta, Android Kejar juga mencari para developer berpengalaman yang ingin menjadi pelatih di Android Kejar. Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi halaman web resmi Indonesia Android Kejar.

,