Categories: BeritaDeveloperziliun

Tunjang Kinerja Developer, Built.io Rilis Update Built.io Flow dengan Lebih dari 400 Integrasi

[sumber: Flickr]

Built.io merilis pembaruan mayor dari Built.io Flow pada tanggal 19 Februari 2016 dengan menambahkan beberapa fitur baru seperti Enterprise Gateway, integrasi dengan Slack Chat Bot, Realtime API Listener, dan lebih dari 400 integrasi baru.

Built.io merupakan sebuah mobile backend as a service (MBaaS) dan sebuah layanan platform pengembangan aplikasi usaha. Built.io memiliki beberapa layanan produk integrasi yang terdiri dari Built.io Flow, Built.io Backend, dan Built.io Contenstack.

Beberapa bulan terakhir, Built.io sedang meningkatkan beberapa fitur dan menambahkan fitur-fitur baru pada beberapa produk layanannya. Pada bulan Mei 2016 kemarin, salah satu platform MBaaS-nya, yaitu Built.io Backend, ditambahkan kemampuan real-time baru.

Pada bulan ini, perusahaan Built.io memberikan pembaruan terhadap layanan Built.io Flow. Built.io Flow merupakan produk iPaaS yang memiliki beberapa fitur, seperti Realtime Triggers, Activity Library, Advanced API Builder, Code Blocks, Workflow Group, dan tool pengolah data lainnya.

Pembaruan Built.io Flow yang diberikan oleh perusahaan meliputi ketersediaan IT-friendly Enterprise Gateway yaitu sebuah layanan yang akan mengizinkan penggunanya untuk menghubungkan sistem pusat data dan aplikasi ke cloud dengan aman.

Built.io juga mengembangkan Realtime API Listener pada Built.io Flow. Dengan fitur baru ini, memungkinkan pengguna memasang plugin SaaS secara langsung  yang menampilkan kemampuan realtime seperti Slack dan PubNub.

Selain itu, dengan pembaruan terakhirnya, Built.io Flow mendukung fitur integrasi dengan Slack Chat Bot. Pengguna kini dapat mengaktifkan pemicu alur kerja dalam Slack Enterprise Collaboration Tool.

Pengguna juga dapat menggunakan lebih dari 400 integrasi baru. Integrasi baru tersebut dibagi menjadi tiga kategori, yaitu Cloud Based Business Software, Developer and DevOps Tools, dan API-enabled IoT dan Consumer Services.

Built.io merupakan produk yang dikembangkan untuk menjadi cluod-based, ringan, pendorong API, dan mudah digunakan. Built.io merupakan sebuah tingkatan baru pada integrasi cloud.

[via ProgrammableWeb]

Share
Published by
Sukindar

Recent Posts

Cisco Peringkatkan Kerentanan Kritis Dalam Cisco Data Center Network Manager

Cisco mengungkapkan tiga kerentanan dalam layanannya. Ini dia penanganannya!

January 7, 2020

Optimal idM Meluncurkan OptimalCloud Partner Platform

Ini ulasan mengenai keuntungan OptimalCloud Partner Platform, platform baru milik Optimal idM!

January 6, 2020

Google Siapkan Coral Accelerator Module dan Coral Dev Board Mini untuk Tahun 2020

Google kenalkan dua koleksi baru dari Coral. Dua koleksi baru ini bakal menambah kemampuan pengembangan…

January 3, 2020

Google Kembangkan Model Kecerdasan Buatan Untuk Deteksi Kanker Payudara

Raksasa Google baru saja mengembangkan sistem pemindaian kanker payudara berbasis kecerdasan buatan. Bagaimana hasilnya, berikut…

January 3, 2020

Google Dorong Fitur Bubbles Notifications Ke Versi Stabil

Meski dikenalkan bersamaan dengan Android 10 Beta, sampai kini Bubbles Notifications masih dalam tahap pengembangan.…

December 31, 2019

Samsung Siapkan Lima Proyek dan Empat Startup C-Lab Untuk CES 2020

Samsung akan kembali memamerkan hasil program C-Lab ke ajang CES 2020. Ini dia proyek dan…

December 30, 2019